Pengertian
1.
Pengembangan Berorientasi Object
Pengembangan
berorientasi objek yaitu cara berpikir baru tentang perangkat lunak berdasarkan
abstraksi yang terdapat dalam dunia nyata. Dalam konteks pengembangan menunjuk
pada bagian awal dari siklus hidup pengembangan sistem, yaitu survei, analis,
desain, implementasi dan pemeliharaan sistem. Hal yang lebih penting dalam
pengembangan berorientasi objek adalah konsep mengidentifikasi dan
mengorganisasi domain aplikasi dari pada penggunakan bahasa pemrograman,
berorientasi objek atau tidak.
2. Graphic User Interface
GUI
(Graphical User Interface) adalah antarmuka pada sistem operasi atau komputer yang
menggunakan menu grafis agar mempermudah para penggunanya untuk berinteraksi
dengan komputer atau sistem operasi.
GUI
merupakan antarmuka pada sistem operasi komputer yang menggunakan menu grafis.
3. Komunikasi dengan Database
Database adalah sekumpulan file data yang satu sama lainnya saling berhubungan
yang diorganisasi sedemikian rupa sehingga memudahkan untuk mendapatkan dan
memproses data tersebut. Lingkungan sistem database menekankan pada data yang
tidak tergantung (indenpendent) pada aplikasi yang akan menggunakan data
tersebut. Data adalah kumpulan kumpulan fakta dasar (mentah) yang terpisah.
Data menggambarkan suatu organisasi.
2. Graphic User Interface
3. Komunikasi dengan Database
Database adalah sekumpulan file data yang satu sama lainnya saling berhubungan yang diorganisasi sedemikian rupa sehingga memudahkan untuk mendapatkan dan memproses data tersebut. Lingkungan sistem database menekankan pada data yang tidak tergantung (indenpendent) pada aplikasi yang akan menggunakan data tersebut. Data adalah kumpulan kumpulan fakta dasar (mentah) yang terpisah. Data menggambarkan suatu organisasi.


Komentar
Posting Komentar